Breaking News

Babinsa Kodim 1802/Sorong Memberikan Motivasi Kepada Warga Agar Tidak Panik


Sorong, Tabloid NPP - Dengan munculnya wabah virus corona membuat seluruh orang menjadi was -was termasuk warga negara kita sendiri, terlebih setelah Pemerintah lewat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat mengumumkan masa darurat bencana wabah penyakit akibat virus corona selama 91 hari Terhitung mulai tanggal 29 februari sampai dengan tanggal 29 mei 2020.

Berdasarkan hal tersebut, melalui kegiatan komunikasi sosial sertu Susdiyanto Babinsa Kampung Bumi Ajo Distrik Moswaren Koramil 1802-08/Teminabuan dalam komunikasi sosialnya menghimbau warga binaannya agar tidak resah dan tetap tenang beraktivitas seperti biasa menghadapi bencana covid-19.

Babinsa juga menekankan warga binaannya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan membiasakan budaya (PHBS) perilaku hidup bersih dan sehat," tambahnya

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI,polri dan Masyarakat.(Timo/leo)

Tidak ada komentar