Breaking News

Babinsa Kodim 1802/Sorong Membantu Membangun Rumah Warga



Sorong, Papua Barat TabloidNPP  – Kegiatan secara berkesinambungan terus dilakukan oleh anggota TNI yang bertugas diwilayah teritorial oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa), untuk mewujudkan kepedulian dan toleransi antar warga.

Hal tersebut di lakukan Seperti Serka Lagiri, Babinsa kelurahan Rufei Koramil 1802-02/Sorong Barat bersama warga ikut bergotong royong membantu  membangun rumah salah satu warga binaannya yaitu Bapak Tajudin yang  bertempat di RT 02/RW 03, Senin (13/04/2020).

Dengan berGotong royong,maka pembangunan rumah tersebut adalah bentuk usaha babinsa untuk warganya agar terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya sehingga  apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

Untuk itu kepada Para Babinsa agar selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,”ungkapnya".

Sementara itu,menurut   Bapak Tajudin mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa kelurahan Rufei Koramil 1802-02/Sorong Barat yang selalu berada ditengah-tengah warga dan pada kesempatan kali ini kami bisa dapat membantu dengan bergotong royong  membuat bangunan rumah tersebut,"ucap pak tajudin".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar