Breaking News

Anggota Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Bersama-Sama Bupati Sorong Perangi Virus Covid-19


Sorong, Tabloid NPP - Menindaklanjuti program pemerintah pusat untuk bersama-sama secara masif melakukan pencegahan bahkan untuk dapat memutus mata rantai menyebarnya Covid-19, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Serma Suparlan beserta 6 orang anggota bersama-sama Bupati Sorong Bapak DR. Jhony Kamuru, SH.M.Si melaksanakan penyemprotan disinfektan bertempat di berbagai tempat keramaian Kabupaten Sorong.

Kegiatan ini dipimpin Bupati Sorong Bapak DR. Jhony Kamuru, SH.M.Si dan dihadiri Kapolres Kabupaten Sorong AKBP Robertus A. Pandiangan, S.IK,. MH, Kapolsek Salawati Ipda Brian, Kadistrik Salawati Bapak Ngatijo dan Personil gabungan TNI Polri.

Adapun arahan Bupati Sorong Bapak DR. Jhony Kamuru, SH.M.Si kepada Masyarakat sebelum melakukan  penyemprotan agar semua lapisan masyarakat dapat  mendukung program pemerintah dalam mencegah pandemi virus ini.

Untuk itu Marilah kita  bersama-sama  melaksanakan dan dukung semua program pencegahan dari Pemerintah,sehingga kita semua disini adalah pelopor Kesehatan dan siap mendukung untuk dapat mencegah serta  memutus wabah Covid 19,” Tutur Bupati Sorong". (Timo/leo)

Tidak ada komentar