Breaking News

Wali Nagari Batu Hampar Selatan Buka Turnamen Voli dan Gerak Jalan


Pesisir Selatan, Tabloid NPP - Wali Nagari Batu Hampar Selatan Kecamatan Koto XI Tarusan kabupaten Pesisir Selatan Andi Hasan Sukses resmi membuka
Turnamen Bola Voli Cup tahun 2020 dan Gerak jalan Tingkat Nagari, Kecamatan Koto XI Tarusan.

Pada pembukaan Acara Gerak jalan ini di hadiri Camat Denny Anggara. SSTP. M. EC. Dev beserta Babinsa Serda Okta Idriadi, Sertu Nafrizal Cai dan Babinkantibmas Bribka Edi Suhartono (19/03/2020)

Wali Nagari Andi Hasan menuturkan," ini merupakan gerak jalan berjenjang, mulai tingkat Nagari kabupaten,untuk itu saya berharap mampu mengedepankan sikap sportif dan profesionalisme”, ucap wali Nagari sambutannya.

“Gerak jalan ini adalah Program Pemerintah yang dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota, Kita di Daerah wajib mensukseskan demi pengembangan pemberdayaan Di bidang olah raga sepak bola kaki/dan bola voli," ujarnya kepada Tabloid NPP.

“Pesan Saya Wali Nagari Andi Hasan agar semua bisa memanfaatkan untuk mengembangkan mari kita sama-sama kita sukseskan, dengan menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, mengedepankan sportivitas sehingga ajang ini bisa menjadi tontonan menarik buat masyarakat dan menjadi  silaturahmi sesama anak nagari”, tutup Wali Nagari

Pada pembukaan Gerak jalan ini, ada lima Nagari yang hadir yaitu Nagari Batu Hampar, Nagari Batu Hampar induk, Nagari Batu Hampar Tetangga,;Nagari Ampang Pulai, Nagari Kapuh. (hen)

Tidak ada komentar