Breaking News

Peduli Pendidikan, DPW Kamijo Kalbar Kunjungi Ponpes Darul Fikri


Kuburaya, Tabloid NPP - Kunjungan Kerja DPW Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Kalbar di Pondok Pesantren Darul Fikri Desa Sungai Belida Kecamatan Sungai Kakap kabupaten Kuburaya, Sabtu 14/03/2020.

"Melihat kondisi keadaan infrastruktur bangunan (PASUM) baik barak santri laki-laki maupun perempuan, serta tempat ibadah, ujar Saiful.

Kunjungan kerja rombongan DPW Kamijo Kalbar ini dipimpin langsung sekertaris DPW bapak Saiful bahri, Spd, bendahara, wakil ketua, serta ketua bidang pendidikan, kedatangan rombongan disambut langsung oleh pimpinan pondok Serta ustad dan pengurus.

"ini sangatlah menyentuh hati nurani kami sebagai kader militan Jokowi,"ungkap Saiful Bahri, Spd kepada awak media.

"Kader militan Jokowi akan menyampaikan itu ke DPP dan Menteri Agama maupun bapak Presiden, sebab membangun SDM unggul harus disertai pembentukan karakter manusia agar memiliki ahlak yang baik, Ponpes adalah salah satu penopang utama pendidikan agama, membangun manusia-manusia yang lebih baik dan mampu menjadi generasi penerus bangsa kita,"kata Saiful.

Sekretaris Kamijo Kalbar menambahkan, "kita akan membantu setiap lembaga pendidikan mulai dari tingkat TK, PAUD, SD, SMP, SMA, SMK, hingga majelis-majelis Taklim dan tempat-tempat ibadah diseluruh kabupaten kota yang ada di Kalbar, sebab tekat KAMIJO adalah Mendorong Progaram bapak presiden agar bisa langsung menyentuh masyarakat, umat dan diterima manfaatnya oleh yang membutuhkan. kader militan Jokowi akan mengajukan segala usulan berbentuk pengajuan Proposal ke bapak Presiden, Menteri-menteri kabinet Indonesia Maju," tambah sekretaris DPW Kader militan Jokowi (Kamijo) Kalbar ini. (Jono)

Tidak ada komentar