Breaking News

BPBD PALI Periksa Setiap Pendatang Yang Masuk


PALI, Tabloid NPP - Kepala BPBD PALI, Junaidi Anwar, SE., MSi dan Wakapolres PALI Kompol Rizvi Q,  meninjau langsung Posko 2 Pemantau Covid -19 di Desa Sedupi dan Posko 3 di Desa Muara Sungai kecamatan Tanah abang kabupaten Penukal Abab lematang ilir (PALI). Rabu 25 Maret 2020.

Wakapolres didampingi Kapolsek Tanah Abang AKP Roni Hr, Babinsa Koramil Pendopo Pelda Faisal Al Husni  bertugas di posko 3, Desa Muara Sungai dan Serda Dirson bertugas di posko 2
Tim kesehatan puskesmas Simpang Babat dan puskesmas Abab di posko 3 desa Muara Sungai serta tim kesehatan puskesmas Tanah Abang bertugas di posko 2.

Seluruh tim kesehatan terbagi dalam 2 siff tugas kerja sebagai pemeriksaan suhu tubuh bagi masyarakat yang memasuki wilayah kabupaten PALI melalui perbatasan antar kabupaten/kota dan di data secara akurat dan lengkap.

"Untuk warga yang datang dari luar kabupaten PALI, apalagi tercatat luar provinsi Sumatera Selatan diwajibkan sementara ini istirahat dirumah, jika pun dalam cek uji suhu tubuh normal, demi mencegah penyebaran covid-19, ucap," Kepala BPBD PALI.

Mayarakat sangat berterima kasih atas perhatian dari Pemerintah Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dengan di lakukannya Pemeriksaan setiap masyarakat masuk wilayah PALI melalui perbatasan kabupaten/kota,  demi mencegah penyebaran Virus korona (covid -19). (nuramin)

Tidak ada komentar