Breaking News

Media Benteng Indonesia Group Dukung Langkah Pemerintah Dalam Tangani Pandemi Covid-19


Jakarta, Tabloid NPP - Dampak Pandemi Covid-19 dirasakan masyarakat di Indonesia, presiden Jokowi menetapkan bahwa pandemi covid-19 atau Korona sebagai bencana nasional.

Berbagai elemen bangsa mulai dari Kementerian, PNPB, TNI, Polri dan berbagai lembaga negara bersinergi dalam pencegahan dan  penanggulangan Corona di tanah air.

Media Benteng Indonesia group pun turut bersinergi bersama stakeholder dalam sosialisasi pencegahan covid-19 sampai ke akar rumput, hal ini diungkap Jak Tumewan pimpinam umum media Benteng Indonesia (bentengindonesia.com) kepada awak media (30/03)  dalam siaran persnya.

"Media Benteng Indonesia group terus melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 sampai ke akar rumput," ujarnya.


"Kita juga terus berkomunikasi dengan stakeholder yang terlibat dalam pencegahan dan penanggulangan virus ini," tambah papa Jak panggilan akrabnya.

Papa Jak juga menyatakan dukungannya kepada pemerintah dalam pencegahan dan penanggulangan Corona di Indonesia.

" kami seluruh jajaran pimpinan, staf redaksi dan wartawan media Benteng Indonesia mendukung segala upaya bapak Presiden Jokowi dalam pencegahan dan penanggulangan Corona," ungkapnya.

"Kami juga mengapresiasi kekompakkan TNI, Polri dalam menangani Corona serta mengapresiasi ketua BNPB Jenderal Doni yang telah mengambil langkah-langkah strategis dalam menangani Corona," lanjut Papa Jak.

Papa Jak juga menghimbau agar masyarakat Indonesia agar patuh kepada intruksi-intruksi pemerintah agar kita dapat memitus mata rantai penyebaran virus Corona," tutupnya. (JSM)

Tidak ada komentar