Breaking News

Kapolres Muba Sosialisasikan Penekanan Penyebaran Virus Corana Covid 19


Musi Banyuasin, Tabloid NPP - Guna menekan jumlah penyebaran virus, Polres Musi Banyuasin   menyediakan ruang bilik sterilisasi yang menyemprotkan disenfectan sebagai anti septic dan untuk membunuh virus dan bacteri untuk setiap warga masyarakat dan personel Polri yang hendak masuk ke lingkungan Musi Banyuasin.

Setiap masyarakat dan personel yang telah melewati bilik sterilisasi selanjutnya akan dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermal gun yang berada di pintu masuk Polres Musi banyuasin.

Kapolres Musi banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM,S.I.K. menerangkan bahwa pihaknya menyiapkan bilik sterilisasi guna mencegah berkembangnya virus corona atau Covid – 19 khususnya di lingkungan Polres Musi banyuasin.

Polres, menurutnya, berupaya dengan maksimal untuk mengantisipasi penyebaran virus corona ini yang sudah mewabah di Indonesia, ingin melindungi masyarakat dan anggotanya serta tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya juga menghimbau kepada warga Kab. Musi Banyuasin agar mentaati imbauan pemerintah untuk melakukan pencegahan dengan melakukan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Saya juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih baik di rumah saja bila tidak ada kepentingan yang mendesak dan menghindari kerumunan masa untuk mencegah wabah ini berkembang, serta Istirahat yang cukup dan pada malam hari agar tidak berkeliaran dan mengadakan aktifitas kerumunan dan jumlah masa yang banyak," ujar Kapolres. ( P. Kusuma )

Tidak ada komentar