Breaking News

Gubernur Sumsel Akan Hadiri HPN dan Porwada di Lubuk Linggau


Palembang, Tabloid NPP - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menerima audensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel. Tujuan pengurus PWI Sumsek dalam rangka silaturahmi sekaligus mengundang Gubernur untuk hadir pada acara Hari Pers Nasionsl (HPN) dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) tingkat Provinsi Sumsel di Kota Lubuklinggau 7-9 April mendatang.

Pada acara tersebut nantinya juga akan berlangsung seminar jurnalistik, Porwada, bakti sosial, malam penganugerahan penghargĂ an tokoh pers dan tokoh yang berjasa bagi kemajuan pers di Sumsel.

Punca acara nanti, Gubernur Sumsel H. Herman Deru akan hadir dan juga memberikan hibah satu unit mobil operasional PWI dari Pemprov Sumsel.

Menurutnya, Pemprov Sumsel mengapresiasi dan memberikan suport penuh untuk berlangsungnya acara tersebut. Tujuannya meningkatkan sinergitas yang terjalin baik antara Pemprov Sumsel dan PWI Sumsel.

“Inilah bentuk kepedulian kami dari Pemprov Sumsel kepada PWI Sumsel untuk kelancaran dan kesuksesan bersama. Saya akan hadir di sana nanti,” tuturnya di kantor Pemerintah Provinsi Sumsel. (19/03)

Sementara Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar mengatakan dalam rangka memperingati HPN tahun 2020 mereka akan menggelar serangkaian kegiatan mulai dari Jalan Sehat pada 1 Desember lalu, yang kemudian dilanjutkan dengan HPN dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) April mendatang,

"HPN dan Porwada di Sumsel akan dipusatkan di Kota Lubuk Linggau,  sekaligus penyerahan penghargaan bagi tokoh- tokoh-peduli pers.
Untuk kelancaran kegiatan ini, kami mengharapkan support dari Pak Gubernur Herman Deru," tambah Firdaus Komar.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua PWI Sumsel H. Firdaus Komar, S.Pd., M.Si, didampingi Anwar Sy Rasuan wakil Ketua Bidang Organisasi, Ketua Panitia Pelaksana HPN/Porwada Dwitri Kartini, Sekretais Panitia Pelaksana Suprapto Ramadhan dan Icuk Wakil Ketua Bidang Pendidikan. (Yanti/rill)

#indonesia_cegah_corona
#indonesia_lawan_corona
#indonesia_perangi_corona

Tidak ada komentar