Breaking News

Liga FIFA FARMEL, Persegrata Berhasil Ungguli PSDM Limas 4 - 0


Palembang, Tabloid NPP - Memperebutkan piala Fitrianti Agustinda Cup, Liga FIFA FARMEL Hatta yang diikuti anak usia sekolah dasar dan menengah yang ada di Kota Palembang digelar di Lapangan Hatta Palembang.Sabtu (15/02/2020).

Pertandingan yang mempertontonkan Persegrata  VS  PSDM Limas  U-16, berhasil diungguli Persegrata dengan skor 4 - 0.

Gol pertama di cetak pemain Persegrata Deni dengan nomor punggung 17, gol pertama tersebut mampu memberikan motivasi untuk teman- temannya di lapangan agar lebih bersemangat dan menaikkan ritme pertandingan, tak berselang lama Ramon berhasil menciptakan gol kedua ke gawang PSDM Limas.

Tak puas hanya dengan 2 gol, pemain Persegrata Arsy turut menjebol gawang lawan, Skor 3 - 0 bertahan hingga usai babak pertama.

Pertandingan yang berlangsung ditengah derasnya guyuran hujan tidak mengurangi semangat para pemain di pertandingan ini.


Usai turun minum pertandingan dilanjutkan lagi dan Persegrata U -16 pun mampu membobol gawang PSDM Limas, dengan Gol ke - 4 yang di sarangkan oleh pemain dengan nomor punggung 59 yang akrab di sapa Dandy.

Aprin Winata atau akrab di sapa Owing yang merupakan Pelatih U- 16 saat kepada awak media berharap agar kedepannya Persegrata mampu lebih baik lagi.

" Berharap kedepannya Persegrata mampu berkarya lebih baik lagi, kemenangan yang diraih Sore ini adalah bonus dari Allah SWT," ujarnya.

"Semua mampu diraih dengan usaha dan kerja keras selama ini, walaupun pertandingan tadi pemain kita masih banyak melakukan kesalahan, namun ini akan kita jadikan cambuk dan motivasi serta evaluasi agar kedepannya lebih baik lagi" tutup Owing.

Penulis : Yanti

Tidak ada komentar