Breaking News

Jembatan Darurat Ply Over Didesa Dalam Muara Enim Amblas


Muara Enim, Tabloid NPP - Jembatan darurat untuk kendaraan roda dua dan pejalan kaki, serta masyarakat dan khusunya anak sekolah SLTP dan SMK Negeri 1 Belimbing di desa Dalam Kecamatan Belimbing kabupaten Muara Enim amblas pada hari ini Jum'at 28 Februari 2020 sekira pukul 10.00 wib.

Jembatan darurat yang dibangun karena amblasnya Ply Over pada 19 Februari 2020 lalu tidak bisa dilewati kendaraan roda dua serta pejalan kaki.

Menurut informasi yang didapat dari masyarakat amblasnya Ply Over ini sudah pernah ditinjau langsung bupati Muara Enim kelokasi bencana, namun langkah tanggap darurat bencana dari dinas terkait terkesan lambat.


Hal ini mengkhawatirkan, khususnya anak - anak yang sekolah ke SLTP Negeri 2 Belimbing dan SMK Negeri 1 Belimbing di desa Dalam kecamatan Belimbing kabupaten Muara Enim, kekhawatiran ini menyangkut keselamatan anak-anak yang terpaksa harus melintasi rel kereta api di bawah Ply Over yang longsor.

Masyarakat berharap respon cepat dinas terkait pemerintah daerah kabupaten Muara Enim atau mengembalikan jalan langsung melintas rel kereta api tanpa harus ada Ply Over. (nuramin)

Tidak ada komentar