Breaking News

Hari Ke-4 Operasi Cempaka 2020, Tiem Panit I Berhasil Amankan Pelaku Curat


Lampung Utara, Tabloid NPP - ARR.  (26) pelaku pencurian dengan pemberatan (CURAT) Akhirnya berhasil  diamankan jajaran Polres Lampung Utara, saat berada di bengkel motor, desa Suka Menanti, kecamatan Bukit Kemuning, kabupaten Lampung Utara.

Mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono S. I.K.  Kompol Ery Hafri SH.MH. menyampaikan, pada hari Sabtu tanggal 15 Februari 2020 melalui Tim Panit 1 Reskrim, Aipda Purwanto berhasil mengamankan tersangka pelaku saat berada di sebuah bengkel motor. Di Desa Suka Menanti.

"Mantan pegawai rumah makan tersebut  kami amankan di sebuah bengkel motor karena diduga telah mengambil  sebuah handphone dan dompet milik Husin (33) di salah satu ruang  rumah makan". Terang Kompol Ery Hafri. SH.MH.  Mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono S. I.K. Minggu (16/02/2020)

Lanjutnya,  di hari Minggu tanggal 05 Februari 2020 sekira jam 04.30 wib lalu,   pelaku mengambil Hp realme C2,  yang sedang di cas beserta sebuah dompet yg diletakan di sebelah Handphone   milik korban,  yang berisikan KTP, SIM, dan uang Rp. 2.750.000,- (dua juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah).

"Saat ini pelaku sudah kami amankan dan tengah dilakukan proses sidik, pelaku dapat di jerat pasal 363 KUH.PIDANA tentang pencurian dengan pemberatan, ancaman kurungan 7 Tahun". Pungkas Kompol Ery.
(Sumber HUMAS Polres Lampura,Andre & Sapri)

Tidak ada komentar