Breaking News

Dwi Hendro SE, Memberikan Apresiasi Dan Ucapan Selamat Atas Terselenggaranya HPN 2020


Lampung Utara, Tabloid NPP - Kepala Desa Semulijaya Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara, memberikan apresiasi dan ucapan selamat  atas terselenggaranya Hari Pers Nasional (HPN) 2020, di Kalimantan Selatan  beberapa hari yang lalu.

"Meski berada di luar sistem politik formal, keberadaan Pers memiliki posisi strategis dalam informasi massa, pendidikan kepada publik sekaligus menjadi alat kontrol sosial, setelah Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif". Terang Dwi Hendro S,E. PJ, kepala desa Semulijaya. Rabu (12/02/2020).

Dwi Hendro juga mengucapkan: "Selamat Hari Pers Nasional, ke 74 kepada seluruh insan Pers di Indonesia, khususnya di kabupaten Lampung Utara, semoga  peran wartawan kedepannya dapat memberi dampak positif bagi pembangunan di Indonesia".

Hendro pun berharap kepada pers di Indonesia, khususnya di kabupaten Lampung Utara, agar semakin inovatif dan optimistis dalam penyajian berita yang berkualitas untuk masyarakat.

"Peran pers sangat membantu masyarakat, khususnya pemerintah, dalam mempublikasikan kemajuan pembangunan". Ucapnya.

Ia mengaku, jika selama ini dirinya selalu menampung segala kritik dan saran, yang sifatnya untuk membangun dan mendidik.

"Kami akui pers adalah salah satu mitra kerja, dalam penyajian berita.  Tentunya berita yang aktual dan berimbang, sesuai Kode Etik dan juga topoksinya sebagai Jurnalistik”. Pungkasnya.
(Andre/ Sapri)

Tidak ada komentar