Breaking News

Dukung Gibran, Kamijo Siap Bergerilya


Surakarta, Tabloid NPP - Keberadaan Kader Militan Jokowi (KAMIJO) dalam kontekstasi perjuangan pemenangan Calon Walikota Surakarta Gibran Rakabuming, semakin menguatkan posisi Putera Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (JOKOWI) ini, Pasalnya, Ketua Umum KAMIJO Instruksikan kepada semua Kader untuk siap bergerilya.

"KAMIJO dalam perjuangan pemenangan Gibran Rakabuming di Pilwali Surakarta tahun 2020 ini bukan sebuah kata kiasan namun bukti kami berikan selama ini dalam kebersamaan dan perjuangan,"kata Gumilar Abdul Latif Ketua Umum Kamijo, Jum'at (21/2/2020).

Menurutnya, Gibran Rakabuming yang juga Putera Presiden Jokowi adalah sosok yang tepat untuk menjadi Walikota di Surakarta karena sesuai visi dan misinya kami tahu bahwa dialah pemimpin sejati dan merakyat yang cocok untuk Surakarta.

"Gibran sapaan akrab dari Putera Presiden RI ke-7 RI ini dalam kesehariannya begitu akrab dengan masyarakat, seperti keseharian Bapak Presiden Jokowi yang begitu dekat dengan masyarakat dan bersahaja, sehingga tak ada alasan Kader Militan Jokowi harus berada di sisi perjuangan pemenangan Gibran," terangnya.

Terakhir dia berkata, "Kami dari KAMIJO telah memutuskan untuk terus bergerilya demi kemenangan Gibran karena kami adalah bagian dari Pemenangan JOKOWI sehingga begitu Puteranya mencalonkan diri sebagai Walikota Surakarta maka otomatis KAMIJO harus berada di sampingnya untuk sama-sama berjuang," pungkasnya. (Hsn/Andi Jumawi)

Tidak ada komentar