Breaking News

SK Lembaga Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan AAL Resmi Diserahkan



Palembang, Tabloid NPP - Penyerahan secara resmi Surat Keputusan (SK ) Ketua Lembaga Srikandi Alang- Alang Lebar dari Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC),  berlangsung di Perumahan Talang Kelapa  blok VI. RT 42 Palembang, Sabtu (30/11/2019).

Tampuk Pimpinan Ketua Lembaga Srikandi Alang - Alang Lebar (AAL) masa jabatan 2019 -2023 resmi di pimpin Khodijah, yang mana telah diketahui bersama Khodijah merupakan Ketua Srikandi pada periode sebelumnya. Periode ketiga  terpilih menjadi Ketua lembaga Srikandi Kecamatan AAL Palembang.

Dengan diserahkan SK Lembaga Srikandi AAL ini maka kepengurusan lembaga Srikandi Sekota Palembang telah mampu dijalankan di Kecamatan masing- masing.

Ketua Lembaga Srikandi AAL terpilih dalam kata sambutannya mengatakan dengan telah diterimanya SK Lembaga Srikandi di AAL ini , "saya akan melakukan konsilidasi dan kelompok kerja lembaga Srikandi Pemuda Pancasila di tingkat kelurahan dan saya akan terus mengibarkan Panji - panji bendera Pemuda Pancasila di daerah talang kelapa dan alang-lebar lebar" terangnya.

Sementara itu Rolan sebagai Ketua PAC menjelaskan bahwa setelah serah terima SK lembaga Srikandi AAL,harusnya pada hari ini penyerahannya serempak dengan
pelantikan PAC PP AAL, namun karena ada berapa hal yang belum siap,  sehingga pelantikan PAC PP AAL ditunda jelasnya.

Diharapkan pada kepengurusan Lembaga Srikandi terpilih ini akan mampu melaksanakan tugas dan mengibarkan panji- panji Pemuda Pancasiladi seluruh Kecamatan  AAL dan sampai kepelosok -pelosok RT di Kecamatan AAL.

Pada kesempatan yang sama Ketua Lembaga Srikandi Kota Palembang Budi Sulistiyani SE. M.Si , meminta untuk Lembaga Srikandi AAL yang baru menerima SK lembaga kepengurusan ,agar tetap bersinergy dengan Kelurahan dan Kecamatan setempat.

Diharapkan terkhusus untuk "Srikandi AAL yang sangat konsisten dengan banyaknya kemajuan dan selama ini telah terlihat sinergritasnya dengan pihak Kelurahan dan Kecamatan dalam kegiatan lingkungan untuk dilanjutkan kedepannya agar lebih baik lagi"ujarnya.

Bunda yeyen sapaan akrab Budi Sulistiyani mengakui bahwa "Lembaga Srikandi AAL yang selalu menjadi sorotan, yang selama ini telah berkiprah dalam rutinitas kegiatan lingkungan seperti kebersihan atau gotong royong dan juga pengajian rutin mingguan.


Dijelaskan lagi belum lama ini juga Srikandi dan PAC AAL  mengadakan kegiatan pembagian masker dalam bencana kabut asap  yang menimpa masyarakat Kota Palembang".

Selanjutnya tugas pertama yang harus dilakukan Ketua Lembaga Srikandi segera laksanakan pokja sampai ke tingkat RT dan terus pantau juga segera mengurus KTA untuk seluruh anggota yang belum memiliki dan juga untuk rekrutan anggota baru terangnya.

Selanjutnya Bunda Yeyen mengatakan  kegiatan harus didokumentasikan, karena nanti akan ada pemilihan pengurus unit Kecamatan terbaik yang akan di nilai pada saat menjadi Lembaga Srikandi.

Kecamatan terbaik akan diberikan penghargaan untuk Kepengurusan Lembaga Srikandi kecamatan, karena selama ini sudah menjadi pioner sebelum diserahkan SK, artinya sesudah di serahkan SK akan lebih aktif lagi dalam setiap kegiatan yang bernilai positif,"tandasnya.

Penulis : yanti mahameru

Tidak ada komentar