Breaking News

Polda Bali dan Kodam IX Udayana Laksanakan Gelar Pasukan Pengamanan Kedatangan Wakil Presiden


Bali, Tabloid NPP - Polda Bali bersama Kodam IX Udayana melaksanakan gelar pasukan gabungan dalam rangka pengamanan kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma`ruf Amin di lapangan Niti Mandala Renon Denpasar Kamis 28/10.

Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia kali ini dalam rangka  menghadiri Rapimnas Kamar Dagang Indonesia (KADIN) yang dilaksanakan di Nusa Dua Bali.

Dalam melakukan pengamanan kegiatan ini Polda Bali menerjunkan 315 personil gabungan yang ditempatkan dibeberapa titik ditempat kegiatan dan jalur yang dilalui oleh rombongan. Selain itu Polda Bali juga membagi penugasan personel dibagi menjadi 7 Satgas, yaitu Satgas 1 (deteksi), Satgas 2 (pengawalan dan rute), Satgas 3 (pengamanan kegiatan), Satgas 4 (pengamanan penginapan),
Satgas 5 (penindakan), Satgas 6 (penyekatan) dan Satgas 7 (bantuan operasi).

"Pengamanan akan dilakukan disejumlah titik yang dianggap rawan. Seluruh personel akan melaksanakan tugas pengamanan secara all out dan sesuai SOP (Standard Operational Procedure) agar seluruh rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir berjalan aman dan lancar," imbuh Dir Binmas Polda Bali Selaku Kaopspam. (DA)

Tidak ada komentar