Breaking News

PLTU sumsel 1 Sudah Melakukan Prosedur Yang Benar Sesuai Dengan Peraturan Perundang - Undangan


Palembang, Tabloid NPP - Menyikapi Pemberitann Tabloid NPP Tanggal 20 November 2019 dengan Judul Pembangunan PLTU Sumsel 1 Dipertanyakan, menurut penjelasan Humas PT. Shenhua Guohua Lion Power Indonesia (PTSGLPI) Herida bahwa pemberitaan tersebut tidak benar.

Lanjut Herida menjelaskan," bahwa terkait pembangunan Sumsel 1 sudah sesuai dengan prosedur yang benar berdasarkan peraturan dan perundang - undangan,  kita sudah memiliki perizinan - perizinan dari pemerintah daerah dan pusat untuk membangun PLTU ini," ujarnya saat memberikan klarifikasi di Kantor Tabloid NPP jalan wahid hasyim lorong Kedukan RT 21 Palembang, Jumat 22 November 2019.

Lanjut Humas mengatakan," jumlah tenaga Kerja Asing Di PTSGLPI sebanyak 22 Orang diluar Kontraktor dan Sub Kontraktornya, Karena masing Kontraktor dan Sub Kontraktor melaporkan sendiri ke pihak imigrasi, dan kalau ditotal tidak sampai 100 Orang serta datanya ada di imigrasi Muara Enim," lanjutnya.

Terkait masalah pajak, Humas menjelaskan," kami sudah sesuai prosedur dengan pihak terkait seperti Dispenda Kab Muara Enim, dan bahkan pihak Dispenda sudah Memberikan Penghargaan Atas Kepatuhan Membayar Pajak dari Bupati Muara Enim kepada kami pada tahun 2018, Dan kami  Perusahaan dari luar (China) dalam berinvestasi  selalu akan mematuhi Peraturan yang ada di Indonesia " pungkasnya. (tim)

Tidak ada komentar