Breaking News

Muscab Srikandi Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau Digelar


Lubuklinggau, Tabloid NPP - Musyawarah Cabang Srikandi Pemuda Pancasila yang digelar di Lubuk Linggau  tepatnya di Hotel Dafam, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I, Kota Lubuklinggau Sabtu (23 /11 2019).

Musyawarah Cabang ke 1 Srikandi Pemuda Pancasila di Kota Lubuk linggau ini dihadiri langsung, Dandim 0406/MLM Letkol Inf A’an Setiawan, S.Sos, M.I.Pol, Wakapolres Lubuklinggau Kompol Rafel Bukit Jaya, Asisten I Kota Lubuklinggau H. Drs. Dian Candra, M.Si, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau Chandra Muhammad Islam, ST (CMI), DPN Srikandi Dra. Rahmiyati Agustyna, MM,, DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Selatan Hj. Sunnah NBU, SH, MH, Sekretaris Wilayah Henny Rahayu, SH, seluruh Lembaga Srikandi.


Ketua MPC PP Kota Lubuklinggau Chandra Muhammad Islam, ST menyampaikan "kami akan menciptakan Organisator – organisator unggul yang akan menjadi Barometer Organisasi Pemuda Pancasila di Kota Lubuklinggau ini.
Srikandi ini akan melaksanakan Musyawarah Cabang yang Pertama, kemarin sudah dilaksanakan Muswil di Sumatera Selatan dan terpilihlah dan dilanjutkan dengan Muscab Srikandi ujarnya.

Pada awalnya Srikandi ini dibawah Majelis Pimpinan Cabang yaitu Kabid Peranan Wanita, karena ini untuk mengembangkan Organisasi Pemuda Pancasila di putusan Pemuda Pancasila agar semakin berkembang. Intinya walaupun terpisah tetap seluruh kegiatan Srikandi diawasi oleh Pemuda Pancasila, karena yang dibawah tetap baju Loreng Pemuda Pancasila yang dibawah" beber Chandra.

Sementara itu sambutan Walikota yang diwakilkan  Asisten I Kota Lubuk linggau H. Dian Candra mengatakan 
"Pada hari ini juga saya bersama Kesbang Pol yang mana bertugas mengayomi seluruh Organisasi yang ada di Kota Lubuklinggau, sekali lagi saya ucapkan selamat atas Pelaksanaaan Muscab Srikandi Pemuda Pancasila ini".

Harapan saya " semoga kedepannya dengan banyaknya Organisasi Pemuda di Kota Lubuklinggau ini selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau, baik dari segi Pembangunan dan Kemajuan Kota Lubuklinggau ini,"pungkasnya. 

Liputan : Awi

Tim Editor : Yanti

Tidak ada komentar