Breaking News

MPC Pemuda Pancasila Lubuklinggau Siap Menjadi Garda Terdepan Dalam Pemberantasan Narkoba dan Perdagangan Perempuan


Lubuklinggau, Tabloid NPP - Maraknya Peredaran Narkoba dan Perdagangan Perempuan yang selama ini banyak meresahkan masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya. Ketua MPC Pemuda Pancasila Chandra Muhammad Islam, ST (CMI), siap mendukung penuh dan bila perlu menjadikan Pemuda Pancasila di Garda terdepan dalam Pemberantasan Narkoba dan Perdagangan Perempuan diwilayah Hukum Kota Lubuklinggau. Selasa, 26 November 2019.
Disela waktu santainya Ketua MPC PP Kota Lubuklinggau Chandra mengatakan kami sebagai Pemuda yang berada di Kota Lubuklinggau merasa gerah dan sedih dengan maraknya Peredaran Narkoba dan Perdagangan Perempuan serta Perjudian, yang menimbulkan keresahan masyarakat. Sebab dengan banyaknya hal ini terjadi akan meningkatnya tingkat Kriminalitas di Kota Lubuklinggau mulai dari Penodongan, Penjambretan dan Perampokan, inilah yang menjadikan kami Pemuda Pancasila bersuara lantang ingin membantu pihak terkait dalam pemberantasan Narkoba, ungkapnya.Lain hal yang disampaikan Kabid Idiologi, Politik dan Hubungan Pemerintahan di MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau Ahlul fajri, dengan maraknya Kriminalitas di Kota Lubuklinggau selama ini disebabkan banyaknya aktifitas malam yang meresahkan masyarakat diwilayah Kota Lubuklinggau.
Ditambahkan Ahlul, kami sebagai Pemuda Pancasila yang peduli akan Generasi Penerus Bangsa, siap membantu Instansi Pemerintah dalam memberantas dari maraknya informasi yang kita dapat dilapangan yaitu Bebasnya Penjualan Minuman Keras, baik di Hotel – hotel, Warung – warung kecil berbagai macam merek dan bentuk. Karena inilah jiwa Pemuda Pancasila terpanggil di bawah Kepemimpinan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau Chandra Muhammad Islam, ST (CMI), dalam mendukung penuh kegiatan Cipta Kondisi sesuai Perwali, yang bertujuan mewujudkan Kota Lubuklinggau bersih dan aman dari Narkoba dan Miras. (husin/awi).

Tidak ada komentar