Breaking News

KPU Pesisir Selatan Gencar Sosialisasikan Pilkada 2020 Mendatang


Pesisir Selatan, Tabloid NPP - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan memulai sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati-Wakil Bupati Pessel tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi pemilihan umum (KPU) Pessel. Epa Bahar, di kantor kerapatan adat nagari (KAN) Inderapura,  Selasa, 5 November 2019.

"ya' hari ini kita mengadakan sosialisasi pilkada bersama tokoh masyarat dan wali nagari di Kecamatan Pancung Soal," kata ketua KPU Epa Bahar kepada media Onlline,Tabloid Npp.co.id


Epa berharap kepada semua tokoh dan wali nagari se Kecamatan Pancung Soal agar dapat memberitaukn kepada masyarakat tentang pemahaman pemilhan kepala daerah (pilkada) yang akan diselenggarakan pada hari Rabu 23 September 2020 akan datang.

"Kita beraharap kepada semua tokoh dan wali nagari se Kecamatan Pancung Soal bisa memberitaukan kepada warga yang ada di Pancung Soal ini, " tambah Epa masih di kantor KAN inderapura.


Sementara itu,  Aswandi, SE,  ketua panitia pemilihan Kecamata (PPK)  pancung Soal mengatakan, dengan diadakannya sosilasi pilkada 2020 oleh KPU Pessel, kita berharap kepada tokoh dan wali nagari bisa bekerjasama  memberitaukan kepada warga.

Aswandi menjelaskan, "guna memaksimalkan penyebaran informasi ke seluruh masyarakat, KPU Pessel bersama jajaran PPK akan giat melakukan sosialisasi door to door (pintu ke pintu) langsung ke tengah-tengah masyarakat," cakapnya mebgakhiri ucapannya. (Hen)

Tidak ada komentar