Breaking News

Acara Pelantikan Ketua dan Anggota BPD se-Kecamatan Empat Petulai Dangku Digelar


Muara enim, Tabloid NPP - Jum'at 29 November 2019, telah dilaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah ketua dan anggota BPD se-kecamatan Empat Petulai Dangku kabupaten Muara Enim bertempat dilapangan sepak bola Desa Dangku.

Acara dihadiri, camat Empat Petulai Dangku Arman Sarijaya SH, Kapolsek Rambang Dangku AKP Apriansyah, Danramil Gunung Megang diwakili Pelda Dadang, kepala desa se-kecamatan, Babinsa dan Bhabinkamtimas, tokoh masyarakat, ibu-ibu PKK desa dan kecamatan,  tokoh adat,  alim ulama dan seluruh anggota BPD yang sudah habis masa jabatan.



Pengambilan sumpah anggota BPD yang baru dilaksanakan oleh Camat Empat Petulai Dangku Arman Sarijaya SH, sekaligus penanda tanganan surat keputusan dan kepada anggota BPD yang baru.

Dilantiknya anggota BPD yang baru ini diharapkan melaksanakan tugas untuk bersama membangun bangsa,  menyerap, menampung aspirasi masyarakat,  bersinergi bersama-sama pemerintah desa, bersatu demi kemajuan pembangunan khususnya desa masing-masing umumnya ruang lingkup kecamatan Empat Petulai Dangku.

Acara berlangsung hikmat, tertib dan aman, acara diakhiri dengan menyayikan lagu wajib nasional padamu negeri. (nuramin)

Tidak ada komentar