Breaking News

Herri Budianto Pinta Penegak Hukum Segera Selesaikan Laporannya


Pontianak, TABLOID NPP - Herri Budianto Korban penipuan yang sudah melaporkan Kasus Penipuan disertai Penggelapan yang dialaminya dengan iming-iming kerjasama pegolahaan kayu IPK oleh beberapa rekannya pada tahun 2016 lalu masih belum menuai hasil yang jelas.

Menurut Heri, dirinya sudah melaporkan kepada Polresta Pontianak Kota dengan Nomor TBL/609/III/2018/KALBAR/RESTA PTK KOTA Tanggal 29 Maret 2018.

Heri Budianto sudah meminta bantuan kepada OMBUDSMAN RI perwakilan Kalimantan Barat Jln.Surya No.2A Kelurahan Akcaya kota Pontianak dengan nomor surat B/260/LM.12-19/0076.2019/IX2019 secara resmi pada tanggal 30 Agustus 2019 dengan nomor register 0076/LM/VIII/2019/PTK.

Korban sendiri menyesalkan kenapa kasus yang dilaporkan dirinya sampai saat ini belum ada titik terang penaganannya, katanya saat di temui awak media di salah satu warung kopi dikota Pontianak. (07/09/2019).

Herri Budianto meminta kepada penegak hukum khususnya Polresta Pontianak kota untuk segera menangani kasus ini sesuai prosedur hukum yang berlaku.


"Ada apa kok sampai detik ini tidak ada upaya penanganannya oleh pihak berwajib," ungkap Heri.

"Saya hanya ingin penyelesaian, segera ditangani dengan cepat tentang hak-hak saya sebagai korban penipuan disertai penggelapan oleh beberapa rekan, yang mana sudah mengimingi dan sudah merugikan diri saya, cukup lumayan nilainya mencapai Ratusan Juta Rupiah,"pungkasnya.

Herri Budianto yang beralamat jalan Imam Bonjol Gang Peniti Baru No.8F Kelurahan Benua Melayu Darat Kecamatan Pontianak Selatan Kota pontianak.

Sementara terlapor dan pihak terkait belum bisa dimintai keterangan terkait kasus ini.(tim red)

Tidak ada komentar