Breaking News

PAC dan Srikandi Pemuda Pancasila Alang -Alang Lebar Peduli Kabut Asap Melalui Pembagian Masker


Palembang, TABLOID NPP - Pimpinan Anak Cabang (PAC ) dan Srikandi Pemuda Pancasila turut tergugah untuk membantu meringankan korban darurat asap melaui pembaguan masker.

Kegiatan yang berlangsung Senin (23/09/2019), dengan mengambil empat titik lampu merah di wilayah kecamatan alang alang lebar Palembang.

Menurut Ketua PAC Alang -Alang Lebar Rolan mengatakan ,"giat ini di lakukan sebagai bentuk rasa sosial yang tinggi yang di miliki Pemuda Pancasila, mengingat kondisi udara di kota Palembang telah memasuki fase berbahaya, maka kami  melakukan giat bagi - bagi masker untuk seluruh masyarakat Kota Palembang yang melintasi lokasi pembagian masker khususnya di kecamatan AAL," ujarnya.


Rolan menambahkan sebanyak "tiga belas  ribu masker dibagikan hari ini"dengan dibantu personil KOTI PP Kota Palembang juga," bebernya.

Sementara itu khodijah sebagai ketua Srikandi PP AAL mengatakan "kalau hari ini giat yang dilakukan bertujuan agar sebagai kader PP kita terus berkontribusi dalam penanggulangan segala bentuk bencana.

"seperti yang yang kita lakukan hari ini yakni membagikan masker di kecamatan AAL khusunya, yaitu lampu merah simpang bandara, lampu merah soekarno hatta, depan kantor Camat AAL dan di pintu gerbang perumahan Talang Kelapa, "jelasnya.

Khodijah atau yang akrab disapa bu wo Ijah mengharapkan agar kegiatan yang bertujuan positif ini dapat dilakukan oleh intansi lain untuk lebih peka dan peduli pada kesehatan masyarakat kota Palembang, dan kepada Pihak Pemerintah untuk lebih cepat dalam hal penanggulangan bencana asap ini.


"kami selalu mendukung Program Pemerintah dalam mewujudkan Pembangunan di Sumsel tanpa menimbulkan  korban jiwa," pungkasnya.(yanthi mahameru)

Tidak ada komentar