Breaking News

Masyarakat Kecamatan Kubu berterimakasih Kepada Pemkab Kubu Raya yang telah Merealisasikan Jalan Penghubung Desa



Kubu Raya - Jalan penghubung 3 Desa yakni Desa Pinang Luar, Desa Pinang Dalam, dan Desa Kampung Baru yang menuju ke Kecamatan Kubu saat ini masih dalam tahap pengerjaan .  Hal tersebut dikatakan Kadis UPTD Bidang UPJJ Kabupaten Kubu Raya, Bpk. Sa'at saat ditemui diruang kerjanya . Selasa (10/09/19) .

"saat ini masih dalam tahap pengerjaan, dan dilakukan penimbunan material tanah elektrik, perlu diketahui untuk sementara dari dinas UPJJ hanya memperbaiki titik spot yang memang sangat parah ." Ungkapnya

Kadis UPJJ Kebupaten Kubu Raya juga mengatakan bahwa Dinas UPJJ hanya melaksanakan yang sifatnya hanya fungsional saja . Untuk peningkatan jalan yang menggunakan LPB dan LPA itu adalah program PU Bina Marga yang untuk melanjutkan gunanya .

Sementara dari masyarakat setempat dengan adanya pembangunan jembatan penghubung Desa tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bpk. Bupati Kabupaten Kubu Raya dan juga Dinas PUPR yang melalui Dinas UPTD bidang UPJJ Kabupaten Kubu Raya yang sudah merealisasikan jalan tersebut. Sebab jalan itu merupakan jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat petani sehingga tidak merasa terbebani lagi .

Mul/Redaksi

Tidak ada komentar