Breaking News

Konfercab II, Rasyidin Kembali Pimpin GP Ansor Bulukumba


Bulukumba, TABLOID NPP - Konferensi Cabang ke II, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bulukumba kembali dihelat pada 1/9/2019 atau 1 Muharram 1441 H. Bertempat di Baruga, Kompleks Wisata Pantai Bira Kabupaten Bulukumba. Konfercab ke II tersebut memiliki agenda tunggal yaitu memilihan ketua cabang untuk masa khidmat 2019-2023.

Konfercab ke II yang di hadiri lansung oleh Ketua Umum dan KASAT KORWIL GP Ansor Propinsi Sulawesi Selatan tersebut dilansungkan, sesaat setelah pengukuhan anggota baru Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) yang telah menjalani pendidikan dan latihan selama 3 hari, sejak 29-31 Agustus 2019 dilokasi yang sama.


Setelah berjalan alot pada saat pembahasan tata tertib pemilihan ketua, seluruh peserta penuh dan peninjau akhirnya bersepakat secara aklamasi mendukung Rasyidin memimpin kembali GP Ansor Kabupaten Bulukumba yang sebelumnya sebagai Pengganti Antar Waktu.

Pada sambutannya setelah di tetapkan oleh Pimpinan Sidang Konfercab II, Rasyidin menyampaikan terima kasih kepada segenap keluarga besar GP Ansor Bulukumba yang secara bulat mendukungnya sebagai ketua selama 4 tahun kedepan.


"Terima kasih saya sampaikan kepada segenap sahabat, kader Ansor dan anggota BANSER yang telah secara bulat mendukung saya sebagai ketua, Insya Allah, saya akan menjaga dan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya".

"Pada kesempatan ini pula, saya berharap kepada seluruh sahabat agar mari kita bergandengan tangan membumikan Aswaja Annahdliyah dan membangun, mengokohkan semangat nasionalisme yang kuat, khususnya pada kalangan muda, generasi milenial", lanjut Rasyidin. (Suardi)

Tidak ada komentar