Breaking News

HUT ke -60 SMK Negeri 2 "Palembang Menjadi Barometer Dunia Pendidikan di Sumsel"


Palembang,TabloidNPP - Perayaan Hari Ulang Tahun ke -60 SMK Negeri 2 Palembang menggelar acara temu alumni, bertempat di halaman SMKN 2 jalan Demang Lebar Daun Palembang Senin (02/09/2019).

Seketaris Daerah Provinsi Sumsel Nasrul Umar yang hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun SMK Negeri 2 Palembang mengatakan , "bahwa kegiatan di SMKN 2 ini sangat di apresiasi oleh Pemerintah Provinsi SumseI, pasalnya SMKN 2  adalah sekolah dengan berbagai prestasi. 

Bentuk apresiasi tertuang dalam banyaknya Alumni yang telah sukses berkiprah di kancah Pemerintahan, SMKN 2 telah banyak melahirkan profesor dan juga Doktor bahkan ada yang menjadi Dekan di luar negeri. 


Di HUT ke- 6O ini beliau berharap sebuah momentun dalam memberikan motivasi bagaimana SMKN 2 ini memberi warna perkembangan dunia Pendidikan khususnya di Sumsel. 

"Saya yakin dan percaya dunia pendidikan yang dikelolah dengan managemen seperti ini lnsya Allah maka dunia pendldikan di Sumsel akan baik" , dan juga Palembang  menjadi barometer pendidikan untuk daerah lain" ujar Sekda Provinsi Sumsel.

Dilanjutkan keinginan pengentasan kemiskinan,dengan membuka lapangan kerja dan lulusan SMKN 2 ini adalah lulusan yang siap pakai jelas Nasrun Umar. 

Sementara Zulkarnain selaku Kepala SMK Negeri 2 Palembang dalam HUT ke -60 ini mengatakan bahwa hari ini adalah momentum yang sangat berguna untuk menjadikan sebuah format yang baru , bagaimana smk 2 Palembang ini kedepan lebih baik lagi. 

supaya dapat dukungan penuh dari pemerintah dan juga alumni kata Kepala SMKN 2 dan juga siswanya agar lebih giat lagi bersaing didunia global dan Internasional pungkasnya. (yanti mahameru)

Tidak ada komentar