Breaking News

Gubernur Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Insan Olahraga Berprestasi Pada Peringatan Haornas


OKU Selatan, TABLOID NPP - Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com didampingi  Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan Ahmad,S.Pd.i. hadir langsung pada Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke XXXVI Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang digelar di Stadion Tebat Sari Martapura Kabupaten OKU Timur, Jumat pagi (06/09/2019).

Peringatan Haornas Tingkat Provinsi ini diawali dengan Upacara Haornas, dan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru bertindak langsung sebagai Pembina Upacara. Peringatan Haornas juga di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya  Kick Off Piala Gubernur yang  diselenggarakan di Kabupaten OKU Timur.

Dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan bersama Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, dan Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi  menerima langsung SK Gubernur Sumatera Selatan tentang Penetapan OKU Raya (OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan) sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2021.

Gubernur Sumsel juga memberikan penghargaan bagi insan olahraga berprestasi dan berdedikasi di Sumsel berupa piagam dan uang pembinaan Rp 5 juta.

Bupati OKU Selatan dalam kesempatan ini ikut melakukan penendangan bola bersama Gubernur, Bupati OKU, Bupati OKU Timur dan Unsur Forkopimda OKU Timur, sebagai tanda pembukaan  Kick Off  Piala Gubernur.(Harno/imo)

Tidak ada komentar