Breaking News

DPW Kamijo Sumsel Meminta Presiden Jokowi Menolak Revisi UU KPK

Palembang, TABLOID NPP - Menanggapi sejumlah aspirasi masyarakat serta pantauan pengurus DPW Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Sumatera Selatan (Sumsel) di sosial media maka DPW Kamijo Kamijo Sumsel melalui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kamijo meminta Presiden RI Ir. Joko Widodo menolak revisi UU KPK nomor 30 tahun 2002.

Hal ini diungkap penasehat DPW Kamijo Sumsel kepada media Tabloid NPP di Sekretariat DPW Kamijo Sumsel jalan Wahid Hasyim Lorong Kedukan Palembang. (Senin, 8 Agustus 2019)

"kita belum tahu pasti apa isi revisi UU KPK yang dibahas di DPR RI, namun dengan gencarnya publik di sosial media dan juga banyaknya aspirasi masyarakat ke Kamijo Sumsel untuk mendesak Presiden agar menolak revisi UU KPK tersebut," ujar Ali penasehat DPW Kamijo Sumsel.

"berdasarkan informasi yang kami terima dan berkomunikasi dengan pengurus DPW Kamijo Sumsel ada beberapa point yang dinilai pengamat serta masyarakat melemahkan KPK, jadi kami akan sampaikan aspirasi tersebut melalui Pengurus DPP dan Ketua Umum DPP Kamijo," tambahnya.

"adapun aspirasi tersebut mereka sampaikan karena Revisi UU KPK dinilai mengancam Independensi KPK,"pungkas Ali.

Sementara itu hal senada juga disampaikan ketua DPW Kamijo Sumsel.

"aspirasi masyarakat kita tampung dan akan kita komunikasikan dengan pengurus DPP,  khususnya ke Sekretaris Jenderal DPP dan Ketua Umum DPP Kamijo," tambah Husin Ketua DPW Kamijo Sumsel. (mj)

Tidak ada komentar