Breaking News

Diantara 91 Perwira Tinggi Menerima Tanda Kehormatan, Ada Putera Simeulue Menerima Bintang Yudha Dharma Nararya. Siapakah Dia?


Jakarta, TABLOID NPP - Sebanyak 91 Perwira Tinggi (Pati) TNI, menerima Tanda Kehormatan dari Negara berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Ir H.Joko Widodo, yang disematkan langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bertempat di Ruang Hening Gedung Soedirman Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Selasa (10/9/2019).

Dari 91 Perwira Tinggi (Pati) yang menerima Tanda Kehormatan tersebut, ada Putra Simeulue  Kabupaten Simeulue Provinsi Aceh menerima Tanda Kehormatan Bintang Yudha Dharma Nararya, Dekan Fakultas Strategi Pertahanan Unhan Mayjen TNI Murlim Mariadi, S.I.P., M.M.

Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Yudha Dharma Nararya, berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 22/TK/Tahun 2019 sebagai penghargaan kepada anggota TNI yang mendarmabaktikan diri melebihi dan melampaui panggilan kewajiban dalam pelaksanaan tugas pembinaan dan pengembangan, sehingga memberikan keuntungan luar biasa untuk kemajuan, perkembangan dan terwujudnya integrasi TNI.

Kalangan masyarakat Kabupaten Simeulue yang tergabung dalam grup WhatsApp Himas Nusantara banyak memberikan sambutan hangat atas dianugerahkan Tanda Kehormatan Bintang Yudha Dharma Nararya kepada Putra Simeulue Mayjen TNI Murlim Mariadi, S.I.P., M.M.Dekan Fakultas Strategi Pertahanan Unhan.

Salah satunya, Tanjungtazdi mengucapkan Alhamdulillah, selamat dan sukses buat Mayjen Murlim Maryadi. S.I.P. M.M yang telah menerima Bintang Yudha Dharma Nararya, ini membuktikan bahwa Putera Simeulue telah mampu membaktikan dirinya kepada Negara dan Bangsa Indonesia tercinta."Terangnya.

Kemudian, Tanjungtazdi juga menghimbau kepada genersi Kabupaten Simeulue mendatang kita do'akan semoga anak ulau (Pulau) dapat mengikuti jejak Mayjen Murlim Mariadi."Tutupnya.

Ditempat terpisah, Ketua Himas (Himpunan Masyarakat Simeulue) Provinsi Aceh Agusnin Arief menyampaikan harapan, prestasi yang telah diukir oleh seorang Putra Simeulue asal Desa Sefoyan menjadi motifasi bagi generasi-generasi muda yang saat ini mengabdi pada jajaran TNI/POLRI dan umumnya masyarakat Simeulue."Ucapnya.

Terakhir, Agusnin Arief menuturkan, Mayjen TNI Murlim Mariadi, S.I.P., M.M, Beliaulah orang pertama yang meraih Bintang di jajaran TNI sejak Kabupaten Simeulue menjadi Kabupaten bahkan sejak Kabupaten Simeulue ada."Tutupnya.[Monanda Phermana]

Tidak ada komentar