Breaking News

Peringati HUT Polwan, Kompol Sri Supadmi Menggelar Baksos


Bekasi, TABLOID NPP - Kompol Sri Supadmi Polwan Polres Metro Bekasi Selasa 27 Agustus 2019 Pukul 14.30 wib mengadakan giat Bhaksos memgunjungi Yayasan Al Fajar Berseri Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Baksos ke Yayasan Al Fajar Berseri ini alam rangka memperingati HUT Polwan Ke-71. 

Dalam Kunjungannya di hari Ulang Tahun Polwan ke 71, Para Polwan berbagi rezeki untuk Masyarakat penghuni Yayasan tersebut berupa sembako, Pimpinan Yayasan Al Fajar Berseri H. Marsan mengatakan bahwa penghuni yang ada di Yayasan tersebut sekitar 360 orang, 100 orang wanita dan 160 orang pria, sebenarnya yayasan tersebut hanya menerima pasien kurang ingatan namun terkadang hanya orang terlantar saja di antar ke yayasan.

Terkadang orang yang masih ada keluarganya diantar ke yayasan sehingga yayasan cukup padat dan tidak bisa menampung, terang kepala yayasan. 

Dalam sela perbincangannya  Ibu Kompol Sri Supadmi, Pimpinan Yayasan H. Marsan meminta dan untuk disampaikan ke Pemerintah Daerah seyogyanya dapat membantu untuk mengirimkan bahan logistik untuk keperluan makan bagi orang yang tinggal di yayasan tersebut, diakhir perbincangan tersebut Pimpinan Yayasan AL Fajar Berseri mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kompol Sri Supadmi. (Rachmat)

Tidak ada komentar