Breaking News

Penutupan Acara HUT RI di Rt 22 Kelurahan 5 Ulu Palembang, Warga Menggelar Panjat Pinang


Palembang, TABLOID NPP - Panjat Pinang yang menjadi ciri khas dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), hari ini kembali digelar warga rt 22 kelurahan 5 ulu kecamatan SU 1 Palembang Sumatera Selatan, Sabtu 31 Agustus 2019.

Kepada media TABLOID NPP, Umaruddin ketua panitia menuturkan bahwa acara panjat pinang ini adalah acara penutup sejumlah rangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 di lingkungan rt 22 kelurahan 5 ulu.

" Acara panjat pinang ini merupakan acara penutup sejumlah rangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-74 di lingkungan rt 22 kelurahan 5 ulu, " terang Umaruddin.

"Acara HUT Kemerdekaan RI ini dilaksanakan guna untuk mempererat rasa persaudaraan masyarakat serta mendidik para generasi penerus bangsa untuk bisa mengenang jasa dan pengorbanan para pejuang kemerdekaan.

Peserta panjat pinang ini dibagi menjadi tiga kelompok, satu kelompok terdiri dari 5 peserta.

Kelompok pemenang mendapatkan hadiah senilai Rp. 500.000 dan sejumlah hadiah menarik lainnya, " lanjut pelatih sepakbola ini.

Di penghujung wawancara, Umaruddin berharap agar kedepan dapat menggelar acara seperti ini lebih besar dan lebih  meriah lagi.


Sementara itu Koordinator acara Sobirin Umar mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu hingga terselenggaranya acara HUT Kemerdekaan RI Ke-74 ini.

"Saya sampaikan terima kasih kepada donatur, peserta dan masyarakat yang telah turut membantu sehingga acara ini dapat berlangsung dengan meriah dan sukses, sekali lagi saya ucapkan terima kasih, ungkap Sobirin Umar.

Antusias peserta dan masyarakat dalam mengikuti acara penutupan sejumlah rangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 ini sangat terasa.

Acara yang dimulai pada pukul 15.00 wib dan berakhir pada pukul 17.00 wib, berlangsung dengan meriah dan sukses. (tim)




Tidak ada komentar